Entries by zakaria achmad

OEM (Original Equipment Manufacturer) Atau Kompetitor

Konsumen banyak ragu dalam memilih ban OEM atau Kompetitor jaman now yang kualitasnya sangat berbeda. Kata orang ban kompetitor jaman now lebih baik??? Saya pun tersenyum, dan meminta waktu untuk menjelaskan. Ban OEM dari pabrik memang bisa tahan sampai 3 tahun waktu pemakaian, kerena perjalanan hanya dikota dengan jarak tempuh sedikit, tekanan angin rutin di […]

Perpaduan Mitsubishi L300 Dengan Hankook Vantra LT 185 R 14C

  Pada hari senin dengan wajah yang sedikit tertekuk seorang konsumen datang ke toko kami, dia menyampaikan keluh kesahnya akan kekurangan produk Ban yang Ia pakai. Bapak ini bercerita saya punya mobil Mitsubishi L300 kuat bener makan Ban, dengan berat muatan Manisan (Sembako) yang tak menentu sampai overload. Baru pake sebulan Bannya Ulang Tahun (meledak), jadi […]

SUMBER BAN BERSMA ACHILLES RADIAL DAN GRAB CAR

Achilles Radial merupakan ban produksi anak bangsa yang mendunia, diusia meranjak dewasa Achilles semakin mengerti akan kebutuhan keluarga Indonesia bahkan dunia dengan mengusung teknologi jaman now serta memiliki ukuran ban terlengkap dari seri ratio 30-80 atau dari Rim 13 inchi – 24 inchi.

Tahukah Anda, Cara Menghitung Kode Ban Yang Benar?

“Pakai ban ukuran berapa?,” tanya penjaga toko Ban. “14 dan lebar 185 bawaan mobil Avanza,” jawab pemilik kendaraan. Hanya dua kode itu, barangkali yang dipahami atau diketahui umumnya pemilik kendaraan. Bahkan, jangan-jangan, angka 185 yang disebut tadi, meski tahu kalau yang dimaksud lebar, tapi tidak tahu yang sisi mananya. Kita sering mendengar 175, 185, 195, […]

Sejarah Asal Muasal Ban Dan Ternyata Michelin Membuat Ban Radial Pertama Yang Daya Cengkramnya Lebih Baik

Dilahirkan di Stonehaven, Kincardineshire, Robert ialah putera ke-11 dari 12 bersaudara dari keluarga pemilik pabrik pemintalan wol setempat. Keluarganya mengharapkan ia untuk belajar  menjadi staf kementerian, namun Robert menolak, satu alasan yang dikemukakannya adalah ketidakmampuannya menguasai bahasa Latin. Dia meninggalkan sekolah pada umur 14 tahun danmenetap bersama pamannya di Charleston, Amerika

SUDAH WAKTUNYA GANTI BAN ANDA

Untuk Rekan-rekan Pengguna Angkutan Barang/Penumpang di daerah Palembang dan Sekitarnya. Michelin LCV Event di Pasar Induk Jakabaring Palembang. Tanggal 21-23 November 2017 Jangan lupa untuk menghadiri event ini, karena ada penawaran menarik dari Michelin untuk Anda. #michelinindonesia #Michelin4Indonesia #MitraTerpercayaAnda #agilis #xcd2 #palembang #sumsel — in Palembang.

Apa Itu Ban Radial?

Sering konsumen datang ketoko kami menanyakan ada ban Radial??? ya kami menjawab ada, tapi setelah kami memberi contoh barang seperti Achilles, Hankook, dan Michelin. konsumen berkata lagi, bukan seperti itu ban radial yang saya inginkan, ban radial  saya cari karena ban itu TUBLES. Akhirnya saya jelaskan bahwa semua ban Tubless itu Radial tetapi Radial belum […]

NgeDrift Cara Gue

Calling all drifting enthusiast! Buktiin kalo lo emang cinta banget sama drifting dengan ikutan Intersport #NgeDriftCaraGue Challenge! Tenang aja bro, lo nggak harus punya mobil drift kok kalo mau ikutan. Tinggal ikutin aja mekanismenya di bawah ini: 1. Follow Instagram @INTERSPORTID

Ban Pilihan Keluarga

Hari ini begitu indah seperti yang kita lihat, namun sebagian dari kita tak bisa merasakan  kenyamanan dalam berkendara. Mungkin karena stamina yang kurang, waktu kerja yang padat, mengurus anak sampai tidak tahunya kenyamanan berkendara itu sendiri. Apa perlunya mempelajari kenyamanan berkendara yang banyak resikonya seperti kecelakaan??? Main PlayStation, game online, atau tidur siang lebih baik […]